obat tradisional penyakit infeksi lambung

obat tradisional penyakit infeksi lambung - Salah satu alternatif terbaik untuk infeksi lambung dengan obat tradisional penyakit infeksi lambung dari jelly gamat gold-g merupakan solusi terbaik bagi penderita infeksi lambung. jelly gamat gold-g merupakan salah satu obat multikhasiat yang sudah tidak diragukan lagi akan khasiatnya dalam membantu mengobati penyakit yang salah satunya penyakit infeksi lambung. Jelly Gamat Gold-G adalah obat untuk penyakit infeksi lambung yang terbuat dari teripang/gamat emas spesies Golden Sitechopus Variegatus yang dapat mempercepat penyembuhan infeksi lambung secara cepat sampai tuntas.

Penyakit Infeksi Lambung
Infeksi lambung disebakan oleh kuman atau bakteri helicobakter pylori yang tumbuh pada permukaan dinding lambung kemudian menghasikan enzim yang dapat merusak lapisan mukosa lambung. Infeksi lambung harus dibuktikan melalui tes endoskopi atau gastroskopi dan pemeriksaan darah untuk kuman atau bakteri helicobater pylori.

Berikut Gejala Penyakit Infeksi Lambung

  • Nafsu makan menurun drastis, wajah pucat, keringat dingin, pusing.
  • Mual dan sering muntah agak asam. Pada kondisi berat lambung mungkin dapat mengelupas sehingga mengakibatkan muntah darah
  • Perut terasa nyeri, pedih, kembung dan sesak (sebah) pada bagian atas perut.
  • Sulit tidur karena gangguan rasa sakit pada daerah perut sebelah atas (ulu hati).
  • Pada radang lambung kronis gejala yang ditunjukan lebih ringan, seringkali gejala menjadi samar, seperti tidak toleran terhadap makanan pedas atau berlemak atau nyeri ringan yang akan hilang setelah makan.
  • Sering sendawa terutama bila dalam keadaan lapar

Jelly Gamat Gold-G salah satu solusi utuk penyakit infeksi lambung


Jelly gamat gold-g merupakan obat tradisional penyakit infeksi lambung yang terbuat dari bahan alami yaitu ekstrak teripang laut Species Stichopus Variegetus. Khasiat teripang sebagai obat infeksi lambung alami memang sudah terbukti, hasil penelitian yang dilakukan Prof Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia,  menemukan bukti sahih, teripang Holothuria atra, H. scabra, dan Bohadshia argus berefek antibakteri. Riset itu juga membuktikan ekstrak teripang ampuh mengatasi bakteri Streptococcus faecalis penyebab pembengkakan lapisan dalam jantung, S. viridans (katup jantung), S. pneumoniae (radang paru-paru dan sinusitis akut), Staphylococcus aureus (meningitis), Proteus mirabilis (penginfeksi luka), Escherichia colii (infeksi saluran kemih), dan Helicobacter pylory (Infeksi Lambung).

Efektifitas teripang untuk obat tradisional penyakit infeksi lambung alami dikarenakan teripang mengandung Cell Growth Factor yaitu faktor pertumbuhan atau peregenerasi sel yang sangat tinggi yang bermanfaat bagi proses mempercepat penyembuhan luka akibat infeksi lambung. Tubuh gamat jika dipotong-potong akan segera pulih hanya dalam waktu 2 jam. Apabila dipotong-potong masing-masing potongan gamat akan menjadi binatang utuh terpisah.

Selain mampu meregenerasi sel, teripang kaya akan nutrisi. “Senyawa aktif terbanyak berupa antioksidan, baik untuk perbaikan sel tubuh manusia,”, Mengandung kolagen, zat gizi yang lengkap. Seperti 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan gizi itu bersatu-padu membangun kekebalan tubuh dan memberantas bakteri. Selain itu juga memenuhi asupan nutrisi bagi penderita maag / infeksi lambung yang kesulitan menelan makanan

Penanganan yang tepat untuk penyakit infeksi lambung dengan jelly gamat gold-g sudah tidak diragukan lagi akan khasiatnya karena jelly gamat gold-g sangat ampuh, aman dan tanpa efek samping. Untuk itu bagi anda yang berminat mau pesan anda bisa langsung menghubungi no Hp 081 322 486 285 atau bisa langsung pesan lewat SMS dengan format seperti di bawah ini :

Segera Kirimkan FORMAT SMS PEMESANAN yang berisi:
Gold-G : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp
Kirimkan ke:
081 322 486 285  atau 085 722 272 327
PIN BB 22EBEA96

** Pesan sekarang !! obat kami kirim  terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.

0 komentar: